Tuesday, July 6, 2010

Lima Bab Singkat

BAB I
aku sedang berjalan. ada lubang yang dalam di tepinya. aku terperosok. aku tak berdaya. itu bukan salahku. lama sekali baru aku bisa ke luar.

BAB II
aku sedang di jalan yang sama. ada lubang yang dalam di tepinya. aku pura-pura tidak melihatnya. lagi-lagi aku terperosok. tidak kusangka aku berada di tempat yang sama lagi. tapi itu bukan salahku. masih saja lama sekali baru aku ke luar.

BAB III
aku sedang di jalan yang sama. ada lubang yang dalam di tepinya. aku melihatnya. tapi tetap saja aku terperosok. sudah jadi kebiasaan. sekarang mataku terbuka. aku tahu di mana aku berada. ini salahku. akupun segera ke luar

BAB IV
aku sedang di jalan yang sama. ada lubang yang dalam di tepinya. aku menghindarinya

BAB V
aku melewati jalan lainnya.

dikutip dari There's a Hole in My Sidewalk karya Portia Nelson.


No comments:

Post a Comment