Wednesday, September 30, 2009

Kata mereka tentang Janji Allah…

Sebenarnya tulisan sudah lama ada (sejak bulan Ramadhan 1430 H). Tapi saya baru sempat menyalinnya ke dalam bentuk file hari ini. Yah, seperti biasa alasannya. Waktu. Manusia bisa saja merencanakan. Tapi yang berhak menentukan? Hanya Allah swt.

*********************
Bismillah…
‘Allah itu Maha Penyayang’
Kata-kata itulah yang selalku aku pelajari sedari dulu. Sejak aku kecil.
‘Allah itu Maha Pemberi’
Itu juga yang aku dengar dari mulut mereka.
Dan kini, aku mendapatkan pelajan baru.

Mereka mengatakan bahwa Allah akan memberikan RahmatNya dibulan Ramadhan ini, terutama di 10 hari pertama.

Mereka bilang, “Allah pasti akan mengabulkan dan memberi apa yang diminta oleh hambaNya terutama di 10 hari pertama ini (Ramadhan). Ya. Walaupun panjang prosesnya.”

Untuk Allah:

Allah, aku dating untuk menagih janjiMu. Meminta pembuktian dari semua yang mereka katakana tentangMu. Bukankah Engkau Dzat Yang Memenuhi janji? Engkaulah yang tak pernah tidur untuk hamba-hambaMu.

Aku datang untuk menagih jajniMu. Allah, Tuhan yang mereka katakana Maha Pemurah Maha Penyayang. Aku datang meminta balasan dari do’a0do’a dan harapan dalam hidupku.

Dimanakah Engkau wahai Dzat yang tak pernah mati?
Aku berjanji, akan menunggu jawaban dari janjiMu ini.
Karena aku tahu. Kaulah yang Maha Menepati Janji.

29 Agustus 2009

*******************
Maaf, pernyataan di atas berdasarkan ilmu yang baru saya dapatkan dari guru les saya.

*wallahu’alam bishshawaf

No comments:

Post a Comment