Wednesday, September 30, 2009

berbagi sedikit ilmu

Postingan ini berhubungan dengan postingan saya yang sebelumnya *kalau belum baca posting sebelumnya (Kata mereka tentang Janji Allah), lebih baik baca terlebih dahulu, biar connect 

******************
Mungkin ada yang bertanya, kata siapa Allah memberikan RahmatNya hanya di 10 Ramadhan pertama? Ini bukan hanya Rahmat tapi keMahaRahmatan Allah yang ‘Maha’ akan tercurah seluruhnya diwaktu ini (10 Ramadhan pertama). Yakni babak penyisihan untuk hambaNya dalam berlomba-lomba meraih ‘hati Allah’.

Lantas, bagaimana dengan 10 Ramadhan berikutnya? Nah, untuk 10 Ramadhan kedua Allah melimpahkan MaghfirahNya di sini *ini momen yang tepat untuk taubatan nasuha.
Tahap ini saya sebut babak semi final.

Lalu untuk 10 Ramadhan terakhir adalah itqum minannar. Allah mengharamkan neraka kepada hambanya yang sudah masuk final dalam perlombaan ibadah Ramadhan *jurinya Allah loh!

Dan siapa pemenangnya, dapat dilihat setelah Ramadhan. Jawabannya, Siapa yang bertambah baik/meningkat iman dan amal ibadahnya?

Dan pertanyaan saya, bagaimana dengan iman dan ibadah Anda?

*sesungguhnya hanya Allah pemilik segala ilmu. Saya hanya satu dari sekian banyak umatnya yang berusaha untuk memiliki ilmu yang Ia punya.

2 comments: