Thursday, May 7, 2009

facebook fever

udah punya fb blom??
lisfatul punya fb??

itulah pertanyaan yang sering ditanyakan teman2ku.
dan 'awalnya' aku jawab dgn tegas 'nggak.'

buat apa sih punya fb? gak penting!!!

tapi sekarang???
seperti termakan omongan sendiri, aku akhirnya punya juga facebook.
meskipun awalnya gak niat. dan bermula dari perintah guru agamaku untuk membuat sebuah artikel tentang fesbuk. ya,, karena aku belum memahami,, jadi berusaha memahami dunia fb dan segala proses kecanduannya (semoga gak kecanduan) dengan iseng-iseng bikin fb.

yap.. akibat demam fb ini jadi ada lumayan banyak kasus di sekolah ku, SMA 35 Jakarta.

maklum,, di masa pubertas, adik2 kelasku belum mampu mengendalikan emosionalnya dan sikapnya di dunia luar. meski itu proses yang lumrah, tapi perlu banget diperhatikan.

ada dua hal yang perlu diantisipasi saat kita punya fb.
1. waktu
2. privasi

jgn terlalu lalu deh, Allah 'kan tdk suka yang terlalu lalu (alias berlebihan)
so jadikan fb sebagai ajang mempererat tali silatirahmi. just that not more.

i always say thanks Allah
i love You, you and you

1 comment:

  1. SIEG HEIL! setuju sekali! kalau saya sih ikutan FB cuman cari2 kawan doang (especially from other country) supaya bisa kenal culture mereka, dan lagi saya bisa belajar bahasa mereka, he

    ReplyDelete